Raih Prestasi di Porprov Sultra, 16 Karyawan PT VDNI dan OSS Diberi Penghargaan

0
Ketua Sekar PT VDNI Bahar bersama Ketua Sekar PT OSS, Muh. Odon

UNAAHA, SULTRAHEADLINE. COM. Serikat Karyawan (Sekar) PT Virtue Dragon Nickel Industri (VDNI) dan Obsidian Stainless Steel (OSS) memberikan penghargaan kepada 16 Karyawan kedua perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penghargaan ini diberikan kepada 16 Karyawan karena telah ikut berpartisipasi dan meraih prestasi dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra 2022 yang digelar di Buton-Baubau beberapa waktu lalu.

Ke 16 karyawan tersebut merupakan atlet yang terdiri dari 9 atlet sepak bola, 6 atlet bola voli, dan 1 karyawan atlet sepak takraw.

Ketua Sekar PT VDNI, Bahar menjelaskan, prestasi yang dicapai menjadi kebanggan baik bagi Sekar dan perusahaan, sebab tak hanya mampu menguasai bidang pekerjaannya, mereka juga memiliki kemampuan dibidang olahraga yang bisa mengharumkan nama daerah.

BACA JUGA :  Selain Berikan Reward, PT. OSS juga Kunjungi Rumah Karyawannya

Ketua Sekar PT OSS Muh Odon menambahkan, apa yang mereka lakukan tentu menjadi pencapaian luar biasa. Karyawan yang sehari-hari fokus bekerja di perusahaan industri, justru mendulang prestasi di Porprov.

Sementara itu, Pimpinan HRD PT VDNI dan OSS Site Morosi, Mr.Liu Wen Din berharap, motivasi berupa penghargaan dan reward yang dikeluarkan serikat karyawan dapat berkelanjutan.

“Semoga di tahun 2023 mendatang, para karyawan dapat terus menunjukkan prestasi dan kemampuan membanggakan yang berdampak pada tingkat kesejahteraan mereka,” tutupnya.

Penulis: Dedy/SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here