banner 728x250
Konawe  

Polres Konawe Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di Wonggeduku

banner 120x600
banner 468x60

UNAAHA, SULTRAHEADLINE. COM. Polres Konawe menunjukkan kepedulian dan perhatiannya terhadap warga yang terdampak bencana alam dengan menggelar kegiatan bantuan sosial di Desa Dawi-Dawi, Kecamatan Wonggeduku, pada Selasa (04/04/2023).

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, para personil Polres Konawe memberikan bantuan berupa sembako kepada korban musibah angin puting beliung yang terjadi di Desa Dawi-Dawi dan Desa Langgonawa.

banner 325x300

Selain itu, Polres Konawe juga melaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan oleh medic polres terhadap kelurga korban. Adapun jumlah paket sembako yang disalurkan sebanyak 20 paket yang diberikan kepada 10 kepala keluarga yang terdampak.

Beberapa warga yang menjadi korban bencana alam dan menerima bantuan sosial tersebut di antaranya Sugiman (41), Iman Iskandar (32), Sardiman (50) Nuswan (43) Hamrin (40) dan Jusran (48).

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K., menyatakan, bahwa kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban korban bencana dan membantu mereka untuk dapat bangkit kembali.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang kena musibah bencana alam, kami juga berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi institusi lainnya untuk peduli dan membantu masyarakat dalam kondisi yang membutuhkan, ” terangnya.

Dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan bantuan sosial ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang terkena musibah bencana alam dan memberikan motivasi bagi masyarakat Konawe untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama dalam kondisi sulit seperti ini.

Penulis: Dedy/SH

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.