banner 728x250

Asyik Berjudi, Kepsek SMP Wonggeduku Kepergok Polisi

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

UNAAHA, SULTRAHEADLINE.COM — Menerima gaji dan tunjangan sebagai seorang Aparatur sipil Negara (ASN) sepertinya dianggap belum mumpuni,Agus Sahrun yang juga merupakan Kepala Sekolah (Kepsek) di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Pondidaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadikan arena judi sebagai tempat untuk memperoleh penghasilan tambahan, namun profesi tambahan yang telah dilakoninya sekitar beberapa bulan, membuatnya harus merasakan pengapnya jeruji besi Polsek Pondidaha.

Agus Sahrun warga Desa Wonua Mandara, Kecamatan Pondidaha keporgok aparat kepolisian sedang asik bermain judi. Dalam penggerebekan yang dilakukan pada Selasa (8/5/2018) sekitar pukul 22.30 wita, Agus Sahrun tidak sendiri, dua warga setempat yakni Safirul Aldin dan Yusrin turut diamankan. Sedangkan Seorang rekan mereka Deni berhasil meloloskan dir isaat pengerebekan.

“Awalnya ada empat orang yang lagi berjudi, namun hanya tiga orang yang kita amankan, karena satu orang berhasil kabur Selain mengamankan tersangka kita juga berhasil mengamankan barang bukti berupa kartu joker dan uang senilai Rp.320 ribu,” terang Kapolsek Pondidaha, Ipda Hasbul Jaya.

Dikatakannya, penggerebekan aksi perjudian merupakan tindaklanjut dari aduan masyarakat, yang mengaku merasa resah dengan aktifitas yang dilarang dalam agama Islam. Setelah itu, memastikan informasi itu sangat akurat pihaknya langsung turun di Tempat Kejadian dan berhasil mengamankan pelaku.

“Para pelaku sudah mendekam di sel, mereka masih menjalani pemeriksaan untuk proses selanjutnya,” tuturnya Kapolsek menambahkan, akibat perbuatan mereka, ketiga tersangka dijeray pasal 303 KUHP tentang perjudian dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (Edward)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.