banner 728x250

Dirgahayu RI, PT. VDNI Gelar Upacara Bendera dan Lomba Antar Karyawan

banner 120x600
banner 468x60

UNAAHA, SULTRAHEADLINE. COM. Sudah menjadi agenda tahunan PT Virtu Dragon Nikel Industri Park (VDNIP) menyelenggarakan Upacara Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) sejak beroprasi di Desa Morosi, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra). Dan pada HUT RI ke 78 tahun 2023, Kamis (17/8/23) Perusahaan asal Tiongkok kembali melaksanakan Upacara Bendera yang diikuti oleh Karyawan Lokal dan Tenaga Kerja Asing (TKA) dan para Direksi Mega Industri itu.

Upacara Bendera Memperingati hari Kemerdekaan RI ke 78 di Kawasan Industri VDNIP, dilaksanakan didepan pelataran Kantor PT Virtu Dragon Nikel Industri (VDNI) yang diikuti oleh Ratusan Peserta Upacara dengan Komandan Upacara merupakan Personil Kepolisian Daerah Sultra. Tak hanya diikuti oleh para pekerja, Upacara Bendera juga diikuti oleh para Petinggi Perusahaan yaitu para General Affai (GA) yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Cina, dimana hal tersebut merupakan bentuk kepatuhan perusahaan kepada Budaya di Indonesia.

banner 325x300

Upacara Bendera yang dilaksanakan secara Hikmat dipimpin oleh Manager Eksternal Affair PT VDNIP, Indrayanto membacakan yang membacakan Amanat dari Direktur PT VDNIP, Mr. Tony Zhou menjelaskan Hari Kemerdekaan RI adalah moment penting untuk Bangsa Indonesia. Dan sebuah kewajiban bagi PT VDNIP yang beroprasi di Indonesia juga turut mengikuti kegiatan Moment Kemerdekaan RI ke 78.

“Hari Kemerdekaan adalah moment penting setiap Negara, karena dihari Kemerdekaan kita bisa mengingat perjuangan pahlawan untuk memperjuangkan Kemerdekaan RI. Dengan harapan para Generasi penerus bisa mempertahankan Kemerdekaan ini,” kata Mr Tony Zhou yang di Bacakan Pembina Upacara di Desa Morosi, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe.

Lanjut Amanat Pimpinan PT VDNIP juga mengatakan bahwa hubungan antara Perusahaan dengan masyarakat sekitar sangatlah baik. Yang membuat perusahaan masih bisa kokoh berdiri hingga saat ini, tak hanya itu hubungan dengan Pemerintah selalu terjalin dengan baik.

“Dengan hubungan yang baik inilah membuat Perusahaan tetap kokoh berdiri, dan memberikan kontribusi besar untuk masyarakat dan daerah. Dan harapan kami hubungan kerjasama ini selalu baik sehingga bisa bermanfaat baik untuk Perusahaan dan Masyarakat khususnya Bangsa Indonesia,” tutupnya.

Untuk diketahui selain melaksanakan Upacara Bendera HUT RI ke 78, perusahaan juga menggelar beberapa Lomba untuk menyambut semarat Hari Kemerdekaan RI diantaranya Lomba balap karung, Lomba makan kerupuk, Lomba masukkan paku dalam botol, Lomba balap kelereng, Lomba karet, Lomba balon dangdut dan Lomba tiup bola pimpon.

penulus : dedy

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.