banner 728x250

Tenaga Asing di PT VDNI Ikut Peringati HUT RI ke-77

banner 120x600
banner 468x60

UNAAHA, SULTRAHEADLINE.COM. Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-77, PT Virtu Dragon Nikel Industri (VDNI) yang berkedudukan di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), turut menggelar upacara bendera, Rabu (17/08/2022).

Upacara bendara yang digelar perusahaan asing itu, merupakan salah satu bentuk dalam mempererat hubungan baik antara Indonesia dengan Negara Cina sebagai mitra yang memiliki hubungan.

banner 325x300

Upacara penurunan bendera yang berlangsung dengan Khidmat ini tidak hanya diikuti karyawan lokal PT VDNI, tetapi juga turut melibatkan karyawan Asing yang berasal dari Tiongkok.

Manager Eksternal Affair PT VDNI, Indrayanto yang bertindak sebagai pembina Upacara menjelaskan Hari Kemerdekaan RI adalah momen penting untuk Bangsa Indonesia. Dan sebuah kewajiban bagi PT VDNI yang beroperasi di Indonesia juga turut mengikuti kegiatan Momen Kemerdekaan RI ke 77.

“Hari Kemerdekaan adalah momen penting setiap Negara, karena dihari Kemerdekaan kita bisa mengingat perjuangan pahlawan untuk memperjuangkan Kemerdekaan RI. Dengan harapan para Generasi penerus bisa mempertahankan Kemerdekaan ini,” katanya.

Dijelaskannya, bahwa hubungan antara Perusahaan dengan masyarakat sekitar sangatlah baik. Yang membuat perusahaan masih bisa kokoh berdiri hingga saat ini, tak hanya itu bahkan hubungan dengan Pemerintah selalu terjalin dengan baik.

“Dengan hubungan yang baik inilah membuat Perusahaan tetap kokoh berdiri, dan memberikan kontribusi besar untuk masyarakat dan daerah. Dan harapan kami hubungan kerjasama ini selalu baik sehingga bisa bermanfaat baik untuk Perusahaan dan Masyarakat khususnya Bangsa Indonesia,” tutup Indrayanto yang membacakan amanat dari Direktur PT VDNI, Mr. Tony Zhou.

Penulis: Dedy/SH

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.