banner 728x250
Konawe  

Sekda Konawe Ingatkan ASN Wajib Vaksin Booster

banner 120x600
banner 468x60

UNAAHA, SULTRA HEADLINE.COM, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai menggenjot kegiatan vaksinasi booster atau vaksin dosis ketiga, dengan menyasar Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, DR. Ferdinand Sapaan mengatakan, pelaksanaan vaksin booster itu wajib dilakukan para ASN di lingkup Pemkab sebagai upaya perlindungan diri dari virus Covid-19 terutama saat mereka bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

banner 325x300

“Pemberian dosis III atau booster sudah mulai dilakukan pada pekan ini yang diperuntukan kepada para ASN lingkup Pemkab Konawe, dan ASN diwajibkan vaksin,” terangnya.

Disampaikannya, informasi vaksin booster kepada ASN sudah diumumkan secara luas sehingga via WhatsApp, sehingga para ASN diminta bisa hadir sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

“Ini sesuai aturan dari pemerintah pusat, karena untuk menjaga diri, ASN harus menjadi contoh bagi masyarakat, sehingga harapannya ketika dibuka layanan vaksin booster bagi masyarakat umum semuanya bisa mengikuti tanpa rasa takut,” paparnya.

Penulis: Dedy/SH

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.