banner 728x250

Antisipasi Balapan Liar, Polres Konawe Itenskan Patroli Malam Hari

banner 120x600
banner 468x60

UNAAHA, SULTRAHEADLINE. COM. Guna mengantisipasi gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kambtibmas) utamanya balapan liar dan aksi kriminalitas lainnya, Polres Konawe kembali menggelar patroli malam pada Sabtu (21/01/ 2023) sekitar pukul 21.00 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabagren Polres Konawe AKP Susanto, S.E, yang diikuti oleh Kasubag Dalops AKP I Ketut Subagya, Kasat Lantas IPTU Ridwan, S.T.K, S.I.K, M.H, Kasiwas IPDA Harsul, Kaurbin Ops Reskrim IPDA La Ode Anti, S.H, Kaurbin Ops Samapta IPDA Andi Mapanggara serta dihadiri personel Polres Konawe yang terdaftar dalam surat perintah peleton siaga regu 3.

banner 325x300

Dalam giat tersebut personel Polres Konawe menyasar depan Kampus Unilaki Kelurahan Lalosabila Kecamatan Wawotobi yang kerap dijadikan sebagai arena dadakan balap liar. Personil memberikan himbauan kepada masyarakat yang tengah berkumpul di wilayah tersebut untuk tidak melaksanakan balapan liar dan segera pulang ke rumah masing-masing.

Selanjutnya, pada pukul 23.00 Wita personil olisi kembali melaksanakan patroli di bundaran Adipura Kelurahan Ambekairi Kecamatan Unaaha dan berhasil mengamankan kendaraan Roda dua sebanyak 2 unit yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi mengatakan, patroli malam hari bertujuan menghadirkan polisi di tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman.

“Setiap malam hari kita melakukan patroli ke sejumlah tempat dalam rangka pemeliharaan keamanan, serta penertiban balap liar dan knalpot racing yang meresahkan masyarakat dan membahayakan pengguna jalan lain,” tutupnya.

Penulis: Dedy/SH

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.