Target Raih 50 Medali Emas di Porprov XIV, KONI Konawe Siapkan 500 Atlet

0
Cici Ita Ristianty

UNAAHA, SULTRAHEADLINE.COM. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) mematok target tinggi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV pada akhir 2022 mendatang.

Kontingen Konawe bertekad memperoleh 50 medali emas dalam ajang empat tahunan itu, yang bakal dilangsungkan di Buton dan Baubau.

Ketua KONI Konawe Cici Ita Ristianty menyebut, pada Porprov XIV di Buton dan Baubau, pihaknya akan mengutus 500 atlet untuk berlaga pada 26 dari 36 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan. Dengan target bisa meraih minimal 50 medali emas dalam turnamen tersebut.

“Cabor andalan kita itu angkat besi, semoga dalam cabor ini kita bisa meraih 38 medali emas. Kemudian ada beberapa Cabor lain yang kita harapkan bisa mendulang emas di Porprov,” terangnya.

BACA JUGA :  KONI Konawe Kirim Kontingen ke POPDA II, Cici: Kami Target Masuk 3 Besar

Saat ini, kata dia, secara intens para atlet terus dilakukan pembinaan. Dirinya berharap semua cabor yang akan ikut telah melakukan persiapan dengan baik.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi target diharapkan bisa dicapai. Karena tentunya apa yang akan kita capai dalam kejuaraan ini bisa mengharumkan nama Kabupaten Konawe,” harap mantan Camat Pondidaha itu.

Penulis: Dedy/SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here