banner 728x250
Konawe  

Jalin Silaturahmi, Pemkab Konawe Gelar Laga Persahabatan Bersama PT OSS

banner 120x600
banner 468x60

UNAAHA, SULTRAHEADLINE.COM. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama dengan PT Obsidian Stainless Steel (OSS) menggelar pertandingan sepak bola mini, pada akhir pekan lalu.

Pertandingan persahabatan itu digelar untuk menjalin silaturahmi antara birokrasi yang dinahkodai Kery Saiful Konggoasa (KSK) dengan perusahaan asing yang saat ini beroperasi di Kecamatan Morosi tersebut.

banner 325x300

Dalam laga persahabatan tersebut tim Pemkab Konawe diisi oleh Sekretaris Daerah Sekda Konawe Ferdinand Sapan beserta beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sementara untuk PT OSS diisi salah pimpinan Managemen PT OSS, Mr Huang bersama beberapa jajaran direksi PT OSS

Sekda Konawe, Ferdinand Sapan yang dikonfirmasi mengatakan, dalam pertemuan dengan manajemen PT OSS merupakan ajang silaturahmi saja, serta untuk menunjukkan sinergitas antara Pemkab dan salah satu Investor di Konawe yang saat ini berjalan baik.

“Sesuai Instruksi Presiden, kita harus menjaga investasi yang ada di daerah, dan salah satu Investasi terbesar yang ada di Konawe adalah PT VDNI yang merupakan induk PT OSS. Olehnya itu silaturahmi ini merupakan salah satu bentuk komitmen kita dalam menjaga investasi yang ada di Konawe,” terangnya.

Selain itu, lanjutnya, laga sepakbola mini yang dilakukan dengan PT OSS merupakan salah satu bentuk keakraban antara Pemda dan PT OSS.

“Pertandingan persahabatan ini merupakan bentuk keakraban kami dengan pihak-pihak yang menanam investasinya di daerah kami. Dan ini rutin akan kami lakukan,” tutupnya.

Sementara itu, Mr. Huang mengatakan, Pemkab Konawe merupakan mitra Perusahaan Pemurnian Nikel itu, dimana silaturahmi ini dilakukan secara rutin untuk terus menjalin hubungan baik dengan Pemerintah setempat. Karena dengan hubungan baik antara perusahaan dengan Pemda setempat akan memberikan keamanan dan kenyamanan berinvestasi.

“Pemda Konawe adalah mitra baik PT OSS, dan dengan keakraban yang dijalin ini, kami berharap akan menimbulkan kenyamanan dan keamanan investasi kami. Dan pertandingan sepak bola ini salah satu bentuk hubungan baik antara kami dengan Pemda Konawe,” tutupnya.

Penulis: Dedy/SH

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.