banner 728x250

PT. VDNI Kembali Timbun Jalan Rusak di Dua Desa

banner 120x600
banner 468x60

UNAAHA.SULTRAHEADLINE.COM. Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di area Mega Industri, PT Virtu Dragon Nikel Industri (VDNI)kembali menyalurkan bantuan penimbunan jalan yang berada di Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Adapun jalan yang diperbaiki yakni jalan yang berada di Desa Ululalimbue dan Desa Kapoiala Baru sepanjang 1,5 Kilometer. Dimana jalan tersebut kondisinya rusak parah, dan sangat sulit dilalui kendaraan.

banner 325x300

Koodinator Humas PT VDNI Kecamatan Kapoiala, Bahar menjelaskan, penimbunan jalan tersebut dilakukan karena kerap dikeluhkan oleh warga yang melintasi jalan rusak tersebut. Dimana keluhan tentang jalan rusak disampaikan kepala Kepala Desa lalu diteruskan kepada pihak perusahaan memalui surat permintaan.

“Surat yang masuk kemudian langsung direspon baik oleh pihak Perusahaan dan kemudian mulai melakukan perbaikan jalan ditanggal 8 Oktober dan ditargetkan pekerjaan itu selesai selama empat hari,” katanya.

Bahar menambahkan hal-hal positif permintaan masyarakat tentunya akan diterima dengan baik oleh pihak Perusahaan apalagi untuk kepentingan masyarakat sekitar. Dimana hal tersebut menjadi komitmen Mega Industri dengan nilai Investasi Puluhan Miliar itu, yang mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Pimpinan perusahaan sering kali mengatakan bahwa dengan keberadaan PT VDNI dan PT OSS akan memberikan dampak besar kepada masyarakat Sultra khusunya Konawe dan terkhusus lagi wilayah dimana perusahaan ini berdiri,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ululalimbue, Saifuddin memberikan apresiasi kepada pihak perusahaan karena dengan tanggap telah memenuhi permintaan masyarakat, yang mengganggap jalan tersebut sebagai akses utama masyarakatnya.

“Sebelumnya jalan itu sangat rusak, dan Alhamdulillah saat ini sudah diperbaiki, ditimbun dan jalan itu mulus seperti jalan beton. Dan kami harap perusahaan bisa konsisten dengan apa yang menjadi kewajiban perusahaan seperti yang dikerjakan saat ini,” tutupnya.

Penulis: Dedy/SH

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.