banner 728x250
Konawe  

Pemkab Umumkan Hasil Swab Tahap 4 & 5 Crew Umum PT. OSS

banner 120x600
banner 468x60
Sukri Nur

UNAAHA, SULTRA HEADLINE. COM. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) kembali mengumumkan hasil swab calon Tenaga Kerja Lokal (TKL) di PT. OSS di Kecamatan Morosi Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra). Kali ini berjumlah 65 orang khusus meliputi devisi crew umum.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Konawe, Sukri Nur mengatakan, ke-65 orang ini merupakan calon TKL yang telah lulus berkas dan dianjurkan mengikuti tes swab di BLUD RSUD Konawe. Sebagai syarat untuk dapat mengikuti tes selanjutnya di perusahaan tersebut.

banner 325x300

“Yang kami umumkan ini sudah meliputih tahap 4 dan 5. Jadi berjumlah 48 orang tahap ke 4 dan 17 orang untuk yang tahap ke 5. Jadi totalnya 65 orang,” paparnya.

Dikatakan, bagi calon TKL yang telah tercantum namanya dalam pengumuman itu, kata Sukri, diharapkan untuk segera ke PT. OSS Morosi pada Rabu (2/9/2020), untuk mengikuti tes wawancara pada pukul 09.00 WITA.

“Begitu juga bagi TKL yang tercantum namanya pada hasil Swab tahap 1-3 (khususnya devisi crew umum) yang belum sempat memenuhi panggilan pada tes sebelumnya , supaya bisa bergabung pada jadwal yang dimaksud untuk mengikuti tahapan tes tersebut di perusaahan yang sama itu,” paparnya.

Adapun kelengkapan yang wajib untuk dipersiapkan saat ke PT. OSS, lanjut Sukri Nur , yakni KTP dan menyiapkan masker. Bahwa peserta harus hadir tepat waktu dan melaporkan dirinya ke panitia setempat. Termasuk menyiapkan materai.

“Karena bagi peserta yang lulus pada tes terakhir itu akan langsung menandatangani kontrak kerja pada hari itu juga,” terangnya.

Penulis: Ibas
Editor : Dedy

Adapun nama-nama yang dinyatakan negatif dalam hasil Swab itu yakni :

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.