14 Jam Hilang, Warga Muna Ditemukan Tewas di Perut Piton

0
Kondisi terkahir warga Lorong Gea Desa Persiapan Lawela Kecamatan Lohia Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra), Wa Tiba (54) saat ditemukan warga. Foto/ Doc. Sultraheadline.com

RAHA, SULTRAHEADLINE.COM –Setelah dinyatakan hilang selama 14 jam Warga Lorong Gea Desa Persiapan Lawela Kecamatan Lohia Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra), Wa Tiba (54) ditemukan telah terbujur kaku tak bernyawa, Jumat (15/6/2018) jam 9.30 Wita.

Korban Wa Tiba meninggalkan rumah pada Kamis (14/6/2018) malam hendek kekebun. Namun setelah itu tak ada kabar. Sampai ia ditemukan keesekon harinya tewas telah berada di dalam perut ular sawa berdiameter raksasa itu.

“Kamis malam korban pergi kekebun dan tak pulang-pulang. Keluarga kemudian resah dan berinisiatif untuk mencari di pagi harinya. Dan hanya menemukan sendal dan senter di semak-semak,” ujar Idar salah seorang tetangga korban.

BACA JUGA :  Pelantikan Bernuansa Nepotis, Kery: Mereka Yang Bekerja yang Dapat Jabatan

Atas kejadian itu, kata dia, pihak keluarga menduga yang bersangkutan telah ditelan ular. Dengan jejak dan tanda yang aneh itu. Kemudian melaporkan ke pihak kepolisian untuk membantu pencarian.

“Saat melakukan pencarian. Warga dan petugas menemukan ular piton yang sudah melemah dengan bagain perut yang membengkak ,” paparnya.

Warga pun menyeret ramai-ramai ke perkampungan. Setelah itu langsung membelah isi perut ular rersebut. Dan ditemukan korban yang masih dalam kondisi utuh. Namun sudah tidak bernyawa. (A)


Penulis: Ebit
Editor: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here