banner 728x250
Konawe  

Kader PKK Konawe Diminta Fokus Sukseskan 10 Program Kerja

banner 120x600
banner 468x60

Unaaha, SULTRA HEADLINE.COM, Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Titin Nurbaya Saranani, resmi melantik 14 ketua TP PKK Kecamatan, Selasa (15/02/2022) di Pondopo Kantor Bupati Konawe.

Adapun ke 14 Ketua TP PKK Kecamatan yang di lantik yakni, Kecamatan Sampara, Soropia, Lalonggasumeeto, Besulutu, Amonggedo, Meluhu, Pondidaha, Wawotobi, Asinua, Unaaha, Onembute, Uepai, Abuki, dan Kecamatan Tongauna.

banner 325x300

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Konawe berpesan kepada para ketua yang baru saja dilantik untuk menjalankan amanah dengan penuh tanggungjawab. Serta menjalankan program kerja dengan tepat sasaran melalui jalur yang telah ditentukan.

“Sukseskan implementasi 10 program pokok PKK, berdayakan keluarga sesuai wilayah kerja saudara hingga ketingkat desa wisma,” pintanya.

Istri Bupati Konawe itu, menekankan agar setiap ketua untuk menjalin koordinasi, komunikasi, dan hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat. Demi menyukseskan program yaang telah disusun.

“TP PKK dan seluruh kader di Konawe hendaknya tahu dan mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral, Pendidikan, kesehatan sosial-budaya ekonomi, dan lingkungan hidup,” ungkapnya

Dijelaskannya, selama ini TP PKK telah menunjukkan kiprah dan keberhasilannya dalam pembangunan keluarga. 10 program pokok PKK terbukti mampu membantu para perempuan untuk beradaptasi dalam pembinaan perilaku hidup bersih daan sehat, serta pemanfaatan lahan pekarangan.

“Saya harapkan kepada seluruh anggota TP PKK untuk mampu mengarahkan seluruh kader PKK yang tersebar di Desa/Kelurahan se-Konawe untuk fokus mensukseskan 10 program kerja serta menjadi energi penggerak yang tangguh dalam mengahadapi setiap problema,” tutup Anggota DPRD Sultra itu.

Penulis: Dedy/SH

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.