Bupati Kery : ASN Berperan Penting Sukseskan Visi Misi Daerah

0

UNAAHA, SULTRAHEADLINE.COM. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe saat ini mempunyai cita-cita yang harus diwujudkan, yakni yang telah dijabarkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Untuk merealisasikan hal tersebut tentunya dibutuhkan kerjasama tim dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di Konawe.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) menuturkan, seorang pemimpin tidak akan bisa mensukseskan visi dan misi tanpa didukung oleh ASN. Sebab, ASN terlibat dalam merancang program pembangunan, salah satunya RPJMD.

“ASN yang mengetahui visi misi daerah akan menghasilkan tata kelola birokrat yang kompeten,” ucap Bupati dua periode itu, beberapa waktu lalu.

Mantan ketua DPRD Konawe itu mengingatkan, agar semua ASN mampu bekerja sama atau bekerja tim sehingga pelayanan publik dapat berjalan dengan baik. Visi Pemkab Konawe juga bisa berjalan dengan adanya kerja sama.

BACA JUGA :  Perekrutan Tenaga Kerja Lokal 3000 Orang di Morosi Prioritaskan Warga Konawe

“ASN harus memiliki integritas, profesional, melayani dan sejahtera. Kemudian, pengelolaan dan pengembangan SDM diharapkan untuk memacu potensi yang ada,” tegas orang nomor satu di Pemkab Konawe ini.

Penulis : Dedy/SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here