banner 728x250

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Konawe Gelar Apel Pasukan Persiapan Pengamanan

banner 120x600
banner 468x60
Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K saat mengecek kesiapan sejumlah anggota personel yang akan turun melakukan pengamanan hari raya idhul fitri di wilkum Konawe. Foto/doc.SH.

UNAAHA, SULTRA HEADLINE.COM.Dalam rangka pengamanan Hari Raya Idhul Fitri 1445 H/ 2024 M, Polres Konawe menggelar Apel Gelar Pasukan Ops “Ketupat Anoa  2024” di Lapangan Apel Mako Polres Konawe setempat, pada Rabu (3/4). Tujuannya menandai kesiapan pengamanan menjelang dan sesudah perayaan hari Idul Fitri di Konawe.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K, dengan Komandan Apel, Kanit Regiden Lantas Ipda Ariq Septiadi, S.I.K., dan Perwira Apel AKP Deda Kresna Wijaya, S.Tr.K., M.H. Pasukan yang terlibat meliputi barisan TNI, Polres Konawe, Satpol PP, Damkar, Dishub, BPBD, dan Senkom.

banner 325x300

Turut hadir sejumlah tokoh penting, diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Konawe H Ardin, Wakapolres Konawe, Kompol Djamaluddin Saho, S.H.I., M.H., serta perwakilan dari berbagai lembaga terkait seperti Pengadilan Negeri Unaaha, Kejaksaan Negeri Konawe, dan BPBD Kabupaten Konawe.

Dalam serangkaian kegiatan ini, meliputi prosesi penghormatan pasukan, laporan dari komandan apel, penyamatan pita tanda operasi, serta amanat dari pimpinan apel. Kegiatan berlangsung hingga pukul 08.30 Wita dengan kondisi aman dan kondusif.

Dalam amanatnya, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K, menjelaskan, bahwa Apel Gelar Pasukan Ops “Ketupat Anoa – 2024” bertujuan sebagai pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024. Operasi ini merupakan kolaborasi antara Polri dan stakeholder terkait untuk mengamankan mudik dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/Tahun 2024.

“Polri dan para stakeholder berkomitmen untuk melaksanakan pengamanan secara optimal melalui Operasi Terpusat dengan sandi “Ketupat 2024″ selama 13 hari sejak 4 hingga 16 April 2024,” jelasnya.

Penulis : redaksi

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.