banner 728x250

Dirjen Bangda Kemendagri Harapkan Bupati Koltim Kelola Keuangan dengan Baik

banner 120x600
banner 468x60

TIRAWUTA, SULTRAHEADLINE. COM. Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Keuangan Daerah (Bangda) Kamis (16/2/2023).

Dalam kegiatan ini, Bupati didampingi Kepala Bappeda Litbang Koltim, Dr. Mustakim Darwis SP. M.Si., Kadis Pangan Koltim, Dr. Ir. Idarwaty MM., serta Kasatpol PP dan Damkar Koltim Bastian S.Pd., M.Pd.

banner 325x300

Kedatangan rombongan Bupati ke Dirjen Bangda dalam rangka koordinasi dan konsultasi mengenai pengelolaan dana alokasi umum, dana bagi hasil dan dana alokasi khusus.

Dalam kesempatan itu, Dirjen Bangda, Dr., Drs., Agus Fatoni M.Si., menitipkan sejumlah pesan kepada Plt Bupati Koltim, salah satunya tentang tata cara pengelolaan keuangan daerah secara tertib, taat pada peraturan perundang-undangan, efisien, ekonomis, efektif, transparan, dan bertanggung jawab, dengan memperhatikan asas keadilan, kepatutan, dan manfaat untuk masyarakat.

“Kami berharap, agar bapak bupati dan jajaran bisa lebih meningkatkan pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan di Kolaka timur, untuk semakin baik,” harapnya.

Penulis: Dedy/SH

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.