banner 728x250

107 Kepsek TK/SD/SMP di Konawe Resmi Dilantik.

banner 120x600
banner 468x60

UNAAHA, SULTRA HEADLINE.COM, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan rotasi sejumlah Kepala sekolah (Kepsek) tingkat Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), Kamis (28/04/2022).

Sebanyak 107 Kepsek mengambil sumpah jabatan dalam acara pelantikan dan serah terima jabatan Kasek tingkat TK/SD/SMP tahun 2022 yang digelar di aula Disdikbud Konawe.

banner 325x300

Kepala Disdikbud Konawe, Suryadi mengatakan, rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan. Namun, tentunya sudah melalui proses dan penilaian yang baik terhadap kinerja Kepsek itu sendiri.

Menurutnya, tugas dan tanggung jawab yang diemban seorang Kepsek, bukanlah perkara yang mudah, sebab harus menjadi ujung tombak terdepan dalam memajukan sekolah. Karena keberhasilan sekolah tidak terlepas dari peran dan kinerja Kepsek itu sendiri.

Kepada Kepsek yang baru dilantik, Suryadi berharap agar terus berinovasi dan berupaya untuk meningkatkan mutu pendidikan yang baik menjadi lebih baik lagi.

Selanjutnya, mantan Kepsek SMA 1 Sampara itu juga berpesan agar Kepsek yang baru dilantik menjalin kerjasama dengan dengan Guru Kepsek dan pihak sekolah lainnya.

“Banyaklah berdiskusi dengan teman sejawat melalui Forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) sehingga mendapatkan informasi yang bermanfaat,” terangnya.

Selain itu, lanjutnya, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa juga berpesan kepada para Kepsek yang baru saja dilantik untuk menunjukkan kinerja maksimal demi Konawe gemilang.

Penulis: Dedy/SH

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.