banner 728x250

Selain di Konawe, PT VDNI juga Kerjakan Aspal Beton di Wilayah Konut

banner 120x600
banner 468x60

UNAAHA,SULTRA HEADLINE. COM.Setelah tuntas mengerjakan aspal beton di wilayah Desa Wonua Morini, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) beberapa waktu lalu, kali ini PT Vitrue Dragon Nickel Industri (VDNI) kembali melakukan pengaspalan beton di wilayah Konawe Utara (Konut), tepatnya di Desa Tobi Meita, Kecamatan Motui.

Pekerjaan betonisasi di wilayah Konut sama dengan jarak yang dikerjakan di wilayah Konawe, yakni sepanjang tiga kilo meter yang dilakukan selama tujuh hari.

banner 325x300

Humas PT VDNI Odon mengatakan, pengerjaan jalan beton Desa Tobi Meita merupakan bentuk perhatian pihak perusahaan terhadap jalur transportasi yang berada di seputaran perusahaan.

“Diharapkan, dengan adanya perbaikan jalan ini, masyarakat pengguna jalan yang melawati jalur tersebut tidak lagi merasakan guncangan akibat jalan yang berlubang,” katanya Kamis (13/1/22) kemarin.

Untuk diketahui, jalan yang dibetonisasi ini merupakan jalur alternatif yang biasa digunakan masyarakat baik yang dari Konut menuju Kota Kendari maupun sebaliknya.

Penulis: Dedy/SH

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.