PROFIL

Sultraheadline.com merupakan salah satu media online lokal di Indonesia yang menyiarkan informasi (berita) karya jurnalistik, dan mulai  dirintis pada tahun 2017 di Kabupaten Konawe , Sulawesi Tenggara.

Sultraheadline.com , diwadahi PT. Media Mandiri Grup sebagai penerbit, saat ini telah menjadi salah satu media pilihan masyarakat Sultra yang dipercaya menyiarkan informasi, cepat, kurat dan benar, sesuai prinsip kepentingan umum.

Sultraheadline.com dalam menyiarkan informasi belandaskan undang-undang  No. 40 tahun 1999 tentang pers. Dan seluruh wartawan perusahan dipedomani dengan kode etik jurnalistik. Serta mendapat pelatihan -pelatihan jurnalistik melalui seminar maupun pelatihan internal secara berkala.

Sultraheadline.com digerakkan oleh sejumlah wartawan profesional dan berpengalaman. Sehingga prodak jurnalistik yang disiarkan sesuai dengan standar perusahaan pers  Indonesia.

Sultraheadline.com tidak menyiarkan hal-hal yang bertentangan dengan undang-undang No.40 tahun 1999 tentang pers dan kode etik jurnalistik  seperti isu sara yang dapat berdampak terhadap komplik perpecahan, etnis, agama dan hoax.

Sultraheadline.com, menegakkan nilai-nilai dasar demokrasi, mendorong terwujudnya supremasi hukum, dan Hak Asasi Manusia, serta menghormati kebhinekaan.

Sultraheadline.com, berfungsi sebagai media informasi mengedepankan edukasi, menghibur dan sebagai alat kontrol sosial.

Sultraheadline.com dalam menjalankan fungsinya sebagai perusahaan media melaksanakan kegiatan jurnalistik yang meliputi mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah, dan menyampaikan informasi baik dalam bentuk tulisan, suara, gambar, suara dan gambar, serta data dan grafik maupun dalam bentuk lainnya dan segala prodak yang disiarkan merupakan hak cipta Sultraheadline.com.

Sultraheadline.com membuka saran dan kritik yang konstruktif apabila terjadi kesalahan dalam penyiaran karya jurnalistik  melalui hak koreksi, hak ralat dan hak embargo.
Saran dan kritik dapat dikirimkan melalui email resmi kantor redaksi sultrahedline@gmail.com, FB @Sultra Headline, IG @Sultra Headline. HP redaksi: 082350440521081266685706.