banner 728x250

Direktur PT VDNIP Hadiri Perayaan Tahun Baru Imlek 2023 di Istana Kepresidenan

banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, SULTRAHEADLINE. COM. Direktur PT Virtue Dragon Nickel Industrial Park (VDNIP) Zhou Yuan diundang oleh Istana Kepresidenan Indonesia untuk berpartisipasi dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2023, Minggu (29/01/2023) lalu.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Istana Kepresidenan dan dihadiri oleh para menteri kabinet Indonesia, duta besar negara negara sahabat, tokoh masyarakat Tionghoa dan warga keturunan Tionghoa.

banner 325x300

Selama acara tersebut, sebagai tamu presiden, Direktur Zhou Yuan berinteraksi langsung dengan Presiden Joko Widodo dan memberikan ucapan selamat tahun baru.

Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato pentingnya pada acara tersebut, dimana ia meninjau perjuangan tiga tahun ini dalam melawan pandemi Covid-19 dan menegaskan bahwa ini adalah kerja keras bangsa Indonesia selama masa pandemi berlangsung.

“Kita harus selalu bersyukur dan menghargai perjuangan pada saat ini,” katanya.

Kemudian Presiden Joko Widodo secara pribadi berpartisipasi dalam pertunjukan gendang dengan ciri khas Tionghoa, dan secara pribadi membubuhi titik mata singa barongsai, ini melambangkan keberuntungan di Tahun Kelinci.

Penulis: Dedy/SH

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.