banner 728x250
Konawe  

Peringatan HUT Konawe ke-63 Bakal Dimeriahkan Antraksi Terjun Payung

banner 120x600
banner 468x60

UNAAHA, SULTRAHEADLINE. COM. Dalam rangka menyemarakkan hari jadi Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) ke 63 tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat saat ini tengah menyiapkan berbagai macam acara agar HUT Konawe berlangsung dengan meriah.

Rangkaian kegiatan bakal dimulai dari tanggal 25 Februari hingga 3 Maret 2023. Selain akan dimeriahkan ustaz kondang dan artis papan atas, HUT Konawe kali ini bakal dimeriahkan aksi terjun payung.

banner 325x300

Ketua Panitia HUT ke-63 Konawe, Tam Sati Sam mengungkapkan, aksi terjun payung akan dilaksanakan pasca upacara puncak HUT Konawe tanggal 3 Maret. Usai upacara, kegiatan akan dilangsungkan dengan persembahan tari kolosal dan aksi terjun payung.

Menurut Tam, persembahan terjun payung akan dilakukan oleh Anggota Polda Sultra. Pihak panitia HUT melalui Kesbangpol telah melakukan komunikasi dan telah dipastikan kalau persembahan itu bakal dihadirkan.

“Kami pastikan sembilan puluh sembilan persen persiapannya jadi,” ujarnya.

Lanjut Tam, helikopter penerjun sudah akan dipersiapkan H-4 acara puncak HUT Konawe. Heli tersebut akan ditempatkan di lapangan Monapa Unaaha.

“Nanti saat aksi terjun payung, helikopternya akan start dari lapangan Lasandara Wawotobi dan melompat tepat di atas lapangan kantor Bupati Konawe. Totalnya ada sembilan penerjun yang akan diturunkan,” tutupnya.

Penulis: Dedy/SH

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.