PT VDNIP Salurkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

0

UNAAHA, SULTRAHEADLINE. COM. Awal tahun 2023 PT Virtu Dragon Nike Industri Park (PT VDNIP) langsung tancap gas memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang berada di tiga Kecamatan yakni Morosi, Bondoala dan Kapoila, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pemberian bantuan yang dilakukan perusahan pemurnian bijih nikel itu merupakan salah satu komitmen PT VDNIP yaitu memberikan dampak positif atas beroprasinya Perusaahaan asal tiongkok tersebut.

Hubungan antar masyarakat sekitar perusahaan pun terus menjadi perioritas anak perusahaan De Long Nickel Co., LTD di Jiang Su, China itu, hal tersebut terlihat saat Direktur PT VDNIP Tony Zhou Yuan menghampiri kediaman Basri salah satu Warga Desa Morosi yang dinilai kurang mampu, Minggu (1/1/23). Dimana kunjungan Petinggi PT VDNIP merupakan aksi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

“ Secara rutin kami berinteraksi dengan masyarakat sekitar, khususnya masyarakat yang kurang mampu. Dan dalam kunjungan kami, memberikan bantuan uang tunai untuk meringankan beban masyarakat,” kata Pria akrab disapa Mr. Tony itu.

Lanjut orang Nomor satu di Site PT VDNIP itu mengatakan bahwa hubungan antara masyarakat dan perusahaan harus terus ditingkatkan salah satunya dengan cara berinteraksi langsung terhadap masyarakat. Karena dirinya yakin tanpa ada peran serta masyarakat perusahaan pelebur Nikel itu tak akan berkembang hingga saat ini.

BACA JUGA :  PT. VDNI Kembali Timbun Jalan Rusak di Dua Desa

“Kami sadar, Masyarakat sekitar punya peran penting dalam keberlangsungan usaha kami disini. Karena tanpa dukungan masyarakat kami usaha tak akan berjalan lancar olehnya itu interaksi terhadap masyarakat sekitar selalu kami lalukan salah satunya memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan,” tutup pria yang hoby berbaju Batik itu.

Penerima bantuan, Basir yang juga dikonfirmasi mengaku sangat bahagia dan bangga bisa disambangi oleh petinggi PT VDNIP. Karena dirinya tak menyangka diawal tahun semua orang sedang sibuk dengan liburan, namun pihak perusahaan mau menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dikediamannya dan memerikan bantuan.

“Saya terima kasih dengan perusahaan sudah mau memerhatikan kami, semoga PT VDNIP bisa terus beroprasi dan selalu memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar,” katanya.

Untuk diketahui bantuan tak hanya diberikan di Kecamatan Morosi saja, tetapi juga diberikan kepada Kecamatan Bondoala dan Kapoiala. Dimana bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu dan juga masyarakat yang lumpuh.

Penulis: Dedy/SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here