banner 728x250

BLUD RS Peroleh Bantuan 50 Unit Gas Oksigen dari Kadin Konawe

banner 120x600
banner 468x60
Direktur BLUD RS Konawe, dr Agus Lahida (kiri) saat menerima bantuan 50 unit gas oksigen .

UNAAHA, SULTRAHEADLINE.COM. Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit (RS) Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) memperoleh bantuan gas oksigen sebanyak 50 Unit Kamar Dagang dan Industri (Kadin) setempat, pada Kamis (20/10/2022) kemarin.

Direktur dr. Agus Lahida, menyambut baik bantuan tersebut. Menurutnya, tabung oksigen yang ada di RS Konawe saat ini baru berjumlah 65 tabung.

banner 325x300

Dengan adanya bantuan 50 tabung dari Kadin, kata dia, pihaknya saat ini telah memiliki 115 tabung oksigen yang dioperasikan di lebih dari 200 kamar pasien RS.

“Ini bantuan yang sangat membantu. Dan masyarakat Konawe harus berterimakasih kepada Kadin, mengingat apa yang diberikan ini sangat berarti dalam penanganan pelayanan kesehatan di rumah sakit Konawe,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Kadin Konawe, Yusran Akbar menerangkan, bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan tabung oksigen pasien RS Konawe. Sehingga, pelayanan pasca Pandemi Covid-19 bisa lebih maksimal lagi.

“Ke depannya kita masih bisa kerja sama lagi. Terlebih terkait penanganan gizi, mengingat ada kasus gizi buruk dari Routa beberapa hari lalu. Mungkin nanti Kadin akan memberikan bantuan dari dana CSR,” tandasnya.

Penulis: Dedy/SH

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.