banner 728x250

UAS Tingkat SD di Konawe Berakhir dan Berjalan Lancar

banner 120x600
banner 468x60

UNAAHA, SULTRA HEADLINE.COM. Ujian Akhir Sekolah (UAS) tingkat Sekolah Dasar (SD), se-Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dilaksanakan sejak Senin lalu resmi berakhir pada Sabtu (21/05/2022).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Konawe Dr. Suriyadi mengklaim pelaksanaan UAS yang dilaksanakan selama sepekan berjalan aman dan terkendali tanpa ada hambatan.

banner 325x300

“Alhamdulillah, pelaksanaan Ujian Sekolah tingkat SD di Konawe berjalan lancar dan aman, hal ini karena jauh sebelum ujian kami sudah mempersiapkannya,” ujarnya.

Dikatakannya, dalam pelaksanaan ujian tersebut pihaknya menggunakan 3 metode ujian yakni Berbasis Online, Offline dan kertas serta pensil.

“3 metode ujian yang dijalankan, yakni Berbasis online dengan menggunakan handphone android serta komputer, Berbasis Offline menggunakan handphone dan komputer di sekolah-sekolah yang tidak memiliki atau kurang bagus jaringan internetnya, dan berbasis kertas dan Pensil untuk anak-anak yang belum memiliki handphone android,” paparnya.

Penulis: Dedy/SH

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.