banner 728x250

May Day, 269 Karyawan PT VDNI Terima Penghargaan

banner 120x600
banner 468x60

UNAAHA, SULTRA HEADLINE.COM. Hari Buruh Internasional atau may day menjadi berkah tersendiri bagi sebagain karyawan PT PT Virtu Dragon Nikel Industri Park (VDNIP).

Betapa tidak, moment yang diperingati setiap tanggal 1 Mei itu ratusan karyawan diberikan penghargaan dari pihak perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Morosi Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra) atas dedikasi mereka selama ini.

banner 325x300

Direktur PT VDNIP, Mr. Tony Zhou dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan PT VDNI, PT OSS dan PT GNI. Karena berkat kerja keras para Karyawan PT VDNIP saat ini menjadi perusahaan yang besar, kuat dan memberikan kontribusi besar kepada masyarakat dan Negara Indonesia.

“Dari tahun 2014 berinvestasi di Morosi, PT VDNIP kini sangat berpengaruh secara Global. Ini semua berkat kerja sama Karyawan Lokal yang mau bersama-sama membesarkan perusahaan,” katanya.

Atas partisipasi karyawan lokal dirinya memberikan penghargaan kepada 269 Karyawan baik itu PT VDNI dan PT OSS. Dimana penghargaan itu diharapkan akan menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik, dan yang belum menerima penghargaan agar bisa bekerja lebih baik lagi.

“Untuk PT VDNI ada 132 Karyawan yang menerima penghargaan dan untuk PT OSS ada 137 Karyawan,” katanya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sultra, Laode Ali Haswadi mengatakan, bahwa PT VDNIP punya cara sendiri untuk menghargai para pekerjanya. Dimana di Moment hari Buruh Internasional ini para buruh diberikan penghargaan, sebagai bentuk kepedulian perusahaan atas kinerja para pekerja.

“Hari buruh biasanya menjadi ajang penyampaian aspirasi para buruh dengan berbagai cara. Di PT VDNIP ini berbeda dimana perusahaan yang lebih proaktif dalam pelaksanaan May Day, ini menunjukkan hubungan Karyawan dan perusahaan sangatlah harmonis,”katanya.

Dedi salah satu Karyawan PT VDNI yang menerima penghargaan, mengaku sangat bangga bisa bekerja di PT VDNIP. Karena pimpinan Perusahaan sangat peduli dengan Karyawannya baik itu Kesejahteraan dan keselamatan.

“Penghargaan ini menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap kami, terlebih lagi di lapangan para Pekerja Cina sangat membantu kami dalam transfer ilmu. Dimana itu akan menjadi penunjang Kesejahteraan kami. Tak hanya itu karyawan Cina juga selalu mengingatkan kami untuk mengutamakan kehati-hatian dalam bekerja,” tutupnya.

Penulis: Dedy/SH

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.