banner 728x250
Konawe  

TNI Polri Ikut Berperan dalam Peningkatan Investasi di Konawe

banner 120x600
banner 468x60

Unaaha, SULTRA HEADLINE.COM, Keberhasilan Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menduduki menempati posisi ke 7 tingkat nasioal dan nomor 1 Sultra realisasi investasi, bukanlah keberhasilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe semata.

Namun, beberapa pihak juga ikut berperan dalam peningkatan investasi di tanah kerinduan itu, salah satunya peran aktif dari Tentara Republik Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam memberikan kepastian hukum.

banner 325x300

“TNI dan Polri berusaha menghadirkan kondusifitas di Konawe dalam mendukung meningkatkan investasi. Jadi secara tidak langsung TNI Polri ini ikut mendongkrak pertumbuhan ekonomi di Konawe hingga berada di jalur positif,” terang Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK), Kamis (17/02/2022) kemarin.

Mantan Ketua DPRD Konawe itu menyebut, TNI-Polri berperan strategis menciptakan stabilitas ekonomi di wilayah Konawe, salah satunya dengan ikut memberikan kenyamanan bagi para investor yang hendak menanamkan sahamnya di Konawe.

“Rasa aman untuk investor yang ada di Konawe itu bisa kita lihat di Kecamatan Morosi, dimana TNI Polri telah menempatkan personilnya di PT VDNI dan OSS dalam melakukan penjagaan keamanan di Mega Industri itu,” terangnya.

Penulis : Dedy/SH

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.