Kunjungi PT VDNI, DPRD Morut Beri Apresiasi

0

UNAAHA.SULTRAHEADLINE.COM. Sebanyak 13 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan kunjungan ke PT Virtu Dragon Nikel Industri (VDNI) pada Sabtu (25/09/2021) akhir pekan kemarin.

Kedatangan rombongan legislatif Morut di perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Morut, Muhammad Safri dan diterima oleh oleh Asisten HRD PT VDNI, Abdul Haris Maulana.

Wakil Ketua II DPRD Morut, Muhammad Safri mengatakan, kedatangan mereka ke PT VDNI adalah untuk melihat secara langsung para karyawan PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) yang saat ini sedang mengikuti magang di PT VDNI.

“Para karyawan yang saat ini menimba ilmu di PT VDNI merupakan warga Lokal di Morut, mereka dipersiapkan untuk mengoperasikan pabrik smelter nikel dan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di PT GNI,” terangnya.

BACA JUGA :  PPK di Konawe Anjangsana di Pondok Pesantren Hidayatullah Parauna

Dalam kunjungan itu, Wakil Ketua II DPRD Morut itu memberikan apresiasi kepada PT VDNI, karena para karyawan magang PT GNI mendapatkan fasilitas yang layak.

Dirinya juga berterima kasih kepada pihak PT VDNI karena dengan penerimaan dan bimbingan yang baik kepada karyawan magang PT GNI, sehingga diharapkan mereka nantinya akan memberikan manfaat yang sangat besar untuk masyarakat Morut kedepannya.

“Dengan fasilitas yang baik tentunya ilmu yang mereka terima pastinya akan bisa lebih cepat terserap. Dimana itu akan bermanfaat untuk mereka implementasikan saat PT GNI beroperasi,” tutupnya.

Penulis: Dedy/SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here