banner 728x250

Tahap 2, Pemdes Mokowu Salurkan BLT-DD Juli -Agustus

banner 120x600
banner 468x60


UNAAHA,SULTRA HEADLINE.COM. Pemerintah Desa (Pemdes) Mokowu, Kecamatan Konawe Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLT-DD) tahap 2 salur 7 dan 8 tahun anggaran 2021 ini. Sebagaimana penyaluran sebelumnya, sejumlah Kelompok Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan itu sebesar Rp300 per kepala keluarga/ bulan berjalan .

banner 325x300

Penyaluran BLT-DD Desa Mokowu dilaksanakan di Balai Desa setempat , sekira jam 10.00 Wita , Sabtu (14/08/2021). Turut hadir menyalurkan secara simbolis Camat Konawe, Pendamping desa, Babinkantibmas.

Kepala Desa Mokowu ,Makmur, mengatakan penyaluran BLT-DD untuk tahap ini disalurkan dua bulan sekaligus yakni Juli-Agustus . Hal itu dimaksudkan supaya masyarakat dapat menunjang keperluan sehari-harinya ,utamanya dalam pemenuhan kebutuhan pokok rumah tangga di masa PPKM ini.

Dikatakannya, dalam pencairan BLT-DD Desa Mokowu tahap kedua ini jumlah KPM masih sama dengan jumlah penerimaan bulan-bulan sebelumnya yakni 59 kepala keluarga (KK).

“Kita berharap supaya dengan disalurkannya BLT  tahap kedua ini dapat membantu perekonomian masyarakat yang saat ini sedang dalam masa pandemi covid 19,” tuturnya. (Adv)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.