banner 728x250

PT.VDNI Suplai Bantuan Oksigen ke Konawe, Kendari Hingga Jakarta

banner 120x600
banner 468x60

UNAAHA.SULTRAHEADLINE.COM. Dalam rangka membantu pemerintah dalam penanganan wabah virus Corona atau covid 19 yang terus meningkat di beberapa daerah di Indonesia.

PT. Virtue Dragon Nikel Industri (VDNI) terus berpartisipasi dalam penanganan virus mematikan itu, salah satunya dengan terus mendonasikan bantuan kesehatan antara lain tabung oksigen. Sejauh ini PT.VDNI telah menyuplai ribuan oksigen di tiga daerah antara lain Konawe, Kendari dan Jakarta.

banner 325x300

Pimpinan PT VDNI, Mr. Tony Zhou yang menjelaskan bantuan yang disalurkan ke BLUD Konawe dan RSUD Kota Kendari, merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar. Dimana PT VDNI beroperasi di wilayah Kabupaten Konawe dan juga Kota Kendari.

“Ini bukti kepedulian kami pihak Perusahaan kepada wilayah tempat kami bekerja, karena sudah menjadi komitmen kami untuk selalu berperan penting di wilayah tempat kami bekerja, katanya.

Lanjut Tony Zhou bantuan yang diberikan kepada Pemerintah Konawe dan Kota Kendari adalah tabung oksigen dan Alkes. Dimana ketersediaan tabung oksigen khususnya Kendari sangat sedikit akibat meningkatnya kasus Covid-19.

“Untuk RS di Konawe kami berikan 30 tabung saja. Sedangkan untuk Kendari bantuan Oksigen sebanyak 40 ton, saat ini Kendari yang lebih banyak karena memang sangat membutuhkan,” paparnya.

Tony Zhou Yuan juga menambahkan, bantuan oksigen tidak hanya di Konawe dan Kendari, tetapi juga di Jakarta. Dikarenakan kebutuhan tabung Oksigen di Jakarta selalu meningkat akibat pasien terkonfirmasi Covid-19 terus bertambah.

“Jadi untuk Jakarta tidak hanya sekali dikirimkan, karena baru-baru ini sekitar tanggal 25 kemarin, baru saja kami mengirimkan kembali bantuan Oksigen ke Jakarta,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan, lanjutnya, PT.VDNI juga membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 dan juga melakukan pencegahan penyebaran Corona. Dengan cara menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat di wilayah perusahaan PT VDNI.

“Jadi kami memulai dari tempat kami, dimana Prokes menjadi perioritas para pekerja kami. Tak hanya itu, demi mendukung program pemerintah kami juga telah melakukan Vaksinasi dilingkup perusahaan dan menjadi kewajiban para karyawan untuk mengikuti program tersebut,” tutupnya.

Penulis: Dedy/SH

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.