banner 728x250

Gelar Laga Persahabatan, Pers Konawe Akui Penampilan Gemilang Pers Konsel

banner 120x600
banner 468x60

UNAAHA.SULTRAHEADLINE.COM. Tim Futsal Pers Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar laga persahabatan melawan Pers Konawe Selatan (Konsel), di lapangan Fikar, Kota Unaaha, Sabtu (03/04/2021). Dalam laga sesama jurnalis itu, Pers Konawe dipaksa tunduk oleh penampilan gemilang Pers Konsel.

Pertandingan berjalan dengan tempo cepat sejak laga dimulai. Pers Konawe mencetak gol terlebih dahulu, dengan memanfaatkan kelengahan barisan belakang tim Pers Konsel. Namun keunggulan Pers Konawe tidak bertahan lama, karena Pers Konsel berhasil membalikkan keadaan. Buruknya penyelesaian akhir, membuat Pers Konawe harus rela tumbang dari Pers Konsel dengan skor mencolok 18-7.

banner 325x300

Koordinator Pers Konawe, Sukardi mengapresiasi pertandingan persahabatan itu. Menurut dia, olahraga adalah salah satu sarana yang dapat mempersatukan segala perbedaan, dalam menjalin silaturrahmi dan kemitraan sesama insan pers.

“Kalah dan menang itu bukan tujuan.
Futsal ini adalah olahraga, mencari keringat, menjaga silaturrahmi dan kemitraan antara jurnalis dari dua Kabupaten ini,” kata Direktur Media SuaraSultra.com itu.

Dikatakannya, laga ini juga menjadi alat ukur untuk melihat sejauh mana kekuatan dari Pers Konawe, sehingga pada saat liga Media nantinya yang digelar setahun sekali, para pemain Pers Konawe sudah siap dengan segala hal.

“Pada laga ini, kami akui jika Pers Konawe tidak bisa unggul dengan Pers Konsel yang mempunyai persiapan yang matang. Disamping itu ada beberapa pemain kami yang tidak bisa ikut karena bertepatan ada urusan keluarga mereka. Tapi kedepannya kami akan berbenah, mempersiapkan mental dan fisik guna mengahadapi laga-laga selanjutnya,” tutupnya.

Penulis: Dedy/SH

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.