banner 728x250

Kery Main di Pilkada Koltim

banner 120x600
banner 468x60
Tony Herbiansyah bersama Kery Saiful Konggoasa saat acara deklarasi di Kecamatan Tirawuta , Koltim. Foto. Doc/ SH.

Tirawuta. Sultra Headline.com. Bupati Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kery Saiful Konggoasa hadir dalam deklarasi terbuka  pasangan calon  Bupati Kolaka  Timur (Koltim) Periode 2021-2026, Tony Herbiansyah dan Baharuddin di lapangan Kelurahan Rate-Rate, Kecamatan Tirawuta, Minggu (30/8/2020).

Kehadiran Kery disambut meriah oleh para relawan pasangan petahana ini. Pasalnya kehadiran  Kery menjadi spirit bagi incuben , karena sepak terjangnya di dunia politik Sultra kerap sukses menjadi master campaign  memenangkan calon kada yang diusungnya.

banner 325x300

Dalam sambutannya Kery mengatakan, akan mendukung full pasangan petahana di Koltim.

“Kedatangan saya disini bukan atas nama partai (mengklarifikasi kapasitasnya sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai DPW PAN Sultra) . Namun saya mendukung  atas nama pribadi,” terangnya.

Hal itu diklarifikasi mengingat PAN mendukung calon lain di Pilkada Koltim ini.

Ia mengaku, sangat mengenal baik sosok Tony Herbiansyah. Dan salah satu alasannya mendukung petahana karena telah melihat kerja nyata yang dilakukannya (Tony) selama menjabat sebagai PJ Bupati dan Bupati definitif Koltim melalui hasil Pilkada periode pertama.

“Saya juga seorang bupati. Jadi indikator penilaian saya bahwa pak Tony telah berhasil membangun Koltim . Dan pembangunannya sangat luar biasa,” kata Kery.

Dikatakannya, berdasarkan pengalamannya dan pengamatannya selama ini memasuki daerah-daerah Pilkada , bahwa anomali pemilih di Koltim masih menginginkan incumben kembali menjabat melanjutkan pembangunannya.

Atas dasar itu , ia meyakini bahwa pasangan Tony Herbiansyah dan Baharuddin akan memenangkan Pilkada tersebut.

“Insya ALLAH pak Tony menang, saya tidak mungkin mau datangi orang yang kalah, dan mengenai pilihan saya yang berbeda dengan partai (PAN) itu sudah saya laporkan pimpinan saya di Jakarta pak Zulkifli Hasan, bahwa saya akan mendukung pak Tony di Koltim,”  terangnya. (A)

Penulis : Uki
Editor : Ibas

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.