banner 728x250
Konawe  

Kery Kasi Sinyal Perombakan Kabinet

banner 120x600
banner 468x60

UNAAHA, SULTRAHEADLINE.COM— Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa sudah mulai memberikam sinyal akan adanya perombakan jabatan dilingkup eselon II. Perbombakan ini akam menjadi kebijakan ‘perdananya’ sejak kembali memimpin daerah tersebut.

“Insyallah dalam waktu dekat ini kita laksanakan,” terangnya saat ditanya wartawan belum lama ini.

banner 325x300

Dikatakan, keputusan untuk melakukan perombakan sudah final. Karena adanya beberapa jabatan di SKPD yang kosong. Lantaran penjabatnya telah memasuki batas usia pensiun. Beberapa SKPD yang dimaksud, Satpol PP, Disdukcapil dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Serta beberapa instansi lainnya.

Ia berpendapat, meski terlalu dini melakukan mutasi, namun hal tersebut perlu segera dilalukan. Karena jika jabatan tersebut tidak segera terisi. Maka dapat menghambat pelayanan administrasi di instansi bersangkutan.

“Perombakan di lingkup ASN adalah hal biasa. Sebagai bentuk penyegaran dalam struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Jadi ASN itu harus selalu siap ditempatkan dimana saja,” paparnya.

Ia mengaku, di periode keduanya ini progres penyelenggaraan pemerintahan akan lebih dimaksimalkan. Sehingga SKPD sebagai instansi tekhnis yang membantu kepala daerah dalam menjalankan pembangunan sesuai tupoksi harus betul-betul bekerja serius dan tuntas. (B)

PENULIS: DWI
EDITOR: REDAKSI

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.