banner 728x250

Seharian, PJ Bupati Konawe Jelajah Jalur Wisata Gunakan Motor Trail

I
banner 120x600
banner 468x60
Ilustrasi

UNAAHA, SULTRA HEADLINE. COM -Sejumlah kegiatan bakal menjadi tontonan menarik masyarakat di Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 73/2018 ini. Pasalnya, selain olahraga dan seni, Pemkab setempat juga mengagendakan jelajah lintasan jalur wisata menggunakan motor trail, pada Sabtu (11/8) mendatang.

Hal itu dikatakan salah satu panitia HUT RI Kabupaten Konawe M Akbar kepada wartawan .

banner 325x300

Menurut Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Konawe ini, dalam agenda One Day Trail Adventure tersebut PJ Bupati Konawe H Tasman Taewa bakal memimpin langsung. Dan akan menunggangi motor trail sendiri melintasi jalur yang meliputi Kecamatan Tongauna, Tongauna Utara dan Anggaberi.

“Akan star dan finis kembali di Kantor Bupati Konawe,” ujarnya.

Dikatakan, ekpedisi motor trail ini akan turut serta berpartispasi dari Forkominfo. Serta masyarakat penggiat motor trail di Konawe.

“Masyarakat yang kebetulan tinggal di jalur itu sangat akan senang melihat iring-iringan motor trail. Dan telah diimbau melalui pemerintah desa/ kelurahan setempat. Supaya dapat berpartipasi membantu mengevakuasi sejumlah raider yang mendapat gangguan atau kendala dalam perjalanannya,” terangnya. (B)


Penulis: Dwi
Editor: Redaksi

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.