banner 728x250

VDNI Morosi Salurkan Bantuan Sosial di Wilayah Banjir Bondoala

Penyerahan bantuan sembako terhadap korban banjir di Kecamatan Bondoala Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara Bantua diserahkan oleh salah satu karyawan VDNI. Foto. Doc/ SH
banner 120x600
banner 468x60
Penyerahan bantuan sembako terhadap korban banjir di Kecamatan Bondoala Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara
Bantua diserahkan oleh salah satu karyawan VDNI. Foto. Doc/ SH

UNAAHA, SULTRA HEADLINE. COM – Bencana banjir yang melanda Kecamatan Bondoala Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra) selama sepekan terakhir ini menjadi petaka bagi warga setempat. Pasalnya banjir melanda dan merendam rumah warga serta melumpuhkan aktifitas ekonomi masyarakat secara total.

Musiba tersebut menjadi perhatian serius oleh pihak menejemen Virtue Dragon Nickel idustri (VDNI), sebagai salah satu daerah konsesi perusahaan langsung turun tangan memberikan bantuan sosial, berupa paket sembako dan obat -obatan kepada para korban banjir.

banner 325x300

“Saat ini kami telah menyalurkan bantuan sebanyak enam ratus paket sembako dan obat – obatan bagi masyarakat yang terjangkit penyakit diare dan kutu air , “papar Kharil Widjan perwakilan menejemen VDNI saat ditemui di lokasi, Kamis (07/05/2018).

Lekaki yang akrab dikenal dengan panggilan Nanung ini menangku, pihak perusahaan sangat tersentuh dengan adanya bencana yang menimpah warga di Desa Rumbia yakni daerah banjir yang paling parah di Kecamatan Bondoala.

Sehingga pihak perusahaan langsung turun tangan memberikan bantuan sembako sebagai bahan dasar kebutuhan pangan yang saat ini paling dibutuhkan oleh warga setempat pasca banjir melanda. Meski tidak seberapa besar nilainya.

“Sejauh ini kita hanya fokus memberikan bantuan sosial terhadap daerah-daerah sekitar lingkungan usaha perusahaan diantaranya Kecamatan Morosi dan Bondoala,”terang Deputi Branch Manager PT VDNI ini. (C)


Penulis : Andri Muhammad
Editor : Redaksi

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.