Tasman Taewa Caretaker di Konawe

0
H. Tasman Taewa

KENDARI, SULTRAHEADLINE.COM –Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Tasman Taewa dikabarkan bakal dilantik menjadi Pelaksana jabatan (PJ) Bupati Konawe pada Kamis (21/6/2018) mendatang.

Tasman Taewa ditunjuk sebagai pajabat caretaker setelah periode masa jabatan Bupati, Kery Saiful Konggoasa bersama Wakilnya, Parinringi berakhir pada 17 Juni 2018 lalu.

Dan akan memimpin roda pemerintahan di Konawe sampai terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Konawe yang sah periode 2018-2023 melalui porses pemilihan langsung yang bakal dihelat 27 Juni 2018 ini.

Sebagaimana yang dilansir Kendaripos.com Tasman Taewa mengakui kabar tersebut. “Insya Allah tanggal 21 Juni 2018 saya dilantik,” katanya melalui pesan WhatsUpp.

BACA JUGA :  Diwarnai Aksi Walk Out, Rapat Paripurna Lahirkan Rekomendasi Pergantian Ketua DPRD Konawe

Sumber lain yang memperkuat yakni undangan kepada para Kepala Dinas (Kadis) dan Sekretris Dinas (Sekdis) yang beredar luas di branda media sosial Facebook Kadis Ketahan Pangan (DKP) Konawe M Akbar bawa pada Kamis nanti untuk menghadiri pelantikan PJ Konawe jam 09.00 Wita di Kantor Gubernur Sultra. Serta dilanjutkan Jumat (22/6/2018) rapat staf di Gedung Wekoila pada jam 08.00 Wita oleh PJ Bupati Konawe Tasman Taewa. (A)


Penulis: Iin
Editor: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here